Pages

Rabu, 06 November 2013

Android Kitkat

Akhir-akhir ini dunia IT sedang di serang demam smartphone, hampir semua orang di penjuru dunia memiliki lebih dari 1 smartphone. OS android terutama menjadi salah satu sistem operasi yang sedang buming. Dikutip dari salah satu web resmi android, sekarang telah diluncurkan android terbaru atau sering disebut Kitkat. Berikut review fitur android kitkat 4.4


  1. Sebuah desain yang lebih dipoles, peningkatan kinerja, dan fitur baru.
  2.  Anda tidak perlu menyentuh layar untuk menyelesaikan sesuatu. Ketika pada layar rumah Anda * atau di Google Sekarang, hanya mengatakan "Ok Google" untuk memulai pencarian suara, mengirim pesan teks, mendapatkan petunjuk atau bahkan memutar lagu.
  3. Sambil mendengarkan musik pada perangkat Anda, atau saat memproyeksikan film untuk Chromecast, Anda akan melihat album full-screen yang indah dan seni film saat perangkat terkunci. Anda dapat memutar, pause, atau berusaha untuk saat tertentu.
  4. Buku yang Anda baca, permainan yang Anda bermain, atau film yang Anda tonton - sekarang semua ini mengambil tengah panggung dengan mendalam modus baru, yang secara otomatis menyembunyikan segala sesuatu kecuali apa yang Anda inginkan untuk melihat. Hanya menggesek tepi layar untuk membawa kembali status bar dan tombol navigasi.
  5.  Android 4.4 membawa kinerja sistem ke posisi tertinggi sepanjang masa dengan mengoptimalkan memori dan meningkatkan touchscreen Anda sehingga merespon lebih cepat dan lebih akurat dari sebelumnya. Ini berarti bahwa Anda dapat mendengarkan musik sambil browsing web, atau ras di jalan raya dengan hit game terbaru, semua tanpa hambatan.
  6. Aplikasi telepon baru secara otomatis mengutamakan kontak Anda berdasarkan pada orang yang Anda berbicara dengan paling. Anda juga dapat mencari tempat terdekat dan bisnis, kontak Anda, atau orang-orang di domain Google Apps Anda.
  7. Setiap kali Anda mendapatkan panggilan dari nomor telepon tidak dalam kontak Anda, ponsel Anda akan mencari pertandingan dari bisnis dengan daftar lokal di Google Maps.
  8. Jangan pernah melewatkan pesan, tidak peduli seberapa teman Anda mengirimkannya. Dengan aplikasi Hangouts baru, semua SMS dan pesan MMS bersama-sama dalam aplikasi yang sama, bersama percakapan lain dan panggilan video. Dan dengan Hangouts baru, Anda bahkan dapat berbagi lokasi Anda dan mengirim animasi GIF.
  9. Terkadang kata-kata tidak bisa mengungkapkan bagaimana perasaan Anda. Untuk itu, ada Emoji, karakter Jepang yang berwarna-warni, sekarang tersedia di Google Keyboard.
  10. Sekarang Anda dapat mencetak foto, dokumen, dan halaman web dari ponsel atau tablet. Anda dapat mencetak ke printer yang terhubung ke Google Cloud Print, untuk printer HP ePrint, printer dan lainnya yang memiliki aplikasi di Google Play Store.
  11. Dari aplikasi seperti Quickoffice, Anda dapat membuka dan menyimpan file di Google Drive, layanan penyimpanan awan lainnya, atau perangkat Anda. Dan dengan akses cepat ke file yang belum lama digunakan, lebih mudah dari sebelumnya untuk mengirim file Anda hanya kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar